BHS Ajak 30 Ribu Relawan Dukung Wahid Raih Juara KDI 2020

 BHS Ajak 30 Ribu Relawan Dukung Wahid Raih Juara KDI 2020 DUKUNG: Cabup BHS dan relawan saat nobar Grand Final KDI 2020, di Kafe Cangkrukan, Senin (26/10) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cabup Sidoarjo 2020 Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengapresiasi Mochamad Abdul Wahid asal Sidoarjo, yang lolos masuk Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 MNCTV.

Politikus Partai Gerindra ini pun mengajak sekitar 30 ribu relawannya, mendukung Wahid agar meraih juara pertama KDI 2020.

BHS berharap ribuan PNS Sidoarjo dan warga Kota Delta juga memberikan dukungan terhadap pemuda Sidoarjo tersebut.

"Kami sudah menggerakkan puluhan ribu relawan mulai dari Korcam, Kordes, Kor-Ranting dan Kor-TPS untuk memberikan dukungannya kepada kontestan Sidoarjo Mas Wahid. Saya harap Mas Wahid menjuarai KDI 2020," cetus BHS di sela nonton bareng Grand Final KDI 2020, di Kafe Cangkrukan KNV, Senin (26/10) malam.

Menurut BHS, support dan dukungan kepada Wahid itu langsung disalurkan melalui polling SMS dengan cara mengetik KDI (spasi) WAHID kirim ke 95151 atau vote melalui aplikasi RCTI+.

Bagi BHS, putra putri asli daerah yang memiliki bakat hebat seperti Wahid memang harus lebih diperhatikan. Alasannya, mereka yang berprestasi itu merupakan aset daerah dan kebanggaan warga Sidoarjo. Bahkan bisa menambah nama baik Sidoarjo ke ajang nasional.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO