Peringati Hari Santri Nasional, Pj. Bupati Bersama Jemaah Ishari Doakan Sidoarjo Segera Zona Kuning

Peringati Hari Santri Nasional, Pj. Bupati Bersama Jemaah Ishari Doakan Sidoarjo Segera Zona Kuning DOA BERSAMA: Pj. Bupati Hudiyono dan jemaah Ishari saat selawatan di Pendapa Delta Wibawa, Senin (19/10/2020) malam. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan santri yang tergabung dalam jemaah Ikatan Seni Hadrah Indonesia (Ishari) bersama Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo menggelar doa bersama untuk kesehatan dan keselamatan warga Sidoarjo dari bahaya Covid-19 di Pendapa Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (19/10/2020) malam.

Pj. Bupati Hudiyono mengajak jemaah Ishari mendoakan khusus untuk Sidoarjo dalam seminggu ke depan semoga Sidoarjo berubah dari zona oranye menuju zona kuning.

"Selain ikhtiar lahir, juga ikhtiar batin dengan memperkuat nilai-nilai ibadah. Malam ini mengawali kegiatan Peringatan , jemaah Ishari kita ajak doa bersama untuk warga Sidoarjo semoga pasien yang saat ini dirawat segera diberikan kesembuhan dan Sidoarjo segera kuning," cetus Hudiyono.

Terbang Ishari yang dipusatkan di Pendapa Kabupaten Sidoarjo merupakan rangkaian dari Peringatan yang jatuh pada tanggal 22 Oktober.

Ada 300 jemaah Terbang Ishari yang dibagi di tiga tempat. Pertama di Pendapa Delta Wibawa, kedua di Masjid Baitusalam Jati, dan ketiga di Masjid Baitussuadah Sumokali Candi. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO