Deklarasi Dukungan, Paguyuban Sopir Gresik Berharap QA Bisa Beri Kesejahteraan

Deklarasi Dukungan, Paguyuban Sopir Gresik Berharap QA Bisa Beri Kesejahteraan Cabup Qosim ketika hadiri deklarasi Paguyuban Sopir Gresik. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sopir angkutan kota, angkutan desa, truk, dan armada lain yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Gresik (PSG) menyatakan dukungan untuk Pasangan Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh. Qosim - dr. Asluchul Alif (QA). Dukungan itu disampaikan dalam acara deklarasi yang digelar di Kafe Soge Roso Dusun Hulaan, Desa Sidolemu, Kecamatan Menganti, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Cabup Qosim, tim, serta para sopir angkutan kota (angkot), angkutan desa (angdes), dan truk.

Ketua PSG, Parsan Hadi Prayitno menilai Paslon QA mampu mengakomodir sejumlah harapan para sopir jika nanti terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Gresik.

"Jika nanti Pak Qosim bersama dr. Alif memimpin Kabupaten Gresik, kami berharap mereka bisa memfasilitasi kesejahteraan para sopir," ujar Parsan Hadi Prayitno.

Ia mengatakan, Paguyuban Sopir Gresik ini berdiri pada tahun 2019. Sejak itu, paguyuban yang memiliki 117 anggota aktif ini mengedepankan rasa solidaritas antarsesama.

"Jika ada keluarga sopir yang kena musibah, pasti kita bantu dengan keuangan kas dari PSG. Yang sering, jika ada anggota kena musibah kecelakaan pasti kami galang bantuan," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO