MTs Ar-Rasyid Sumenep Gelar Pemilihan Ketua OSIS 2020/2021

MTs Ar-Rasyid Sumenep Gelar Pemilihan Ketua OSIS 2020/2021 Pemilihan Ketua OSIS Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar-Rasyid, Desa Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar-Rasyid, Desa Duko, Kecamatan Rubaru menggelar Pemlilihan Ketua OSIS Tahun Pelajaran 2020/2021, bertempat di Yayasan Ar-Rasyid, Senin (28/09/20).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Yayasan Ar-Rasyid K. Arifin, sesepuh yayasan KH. Fathorrahman, Kepala MTs Ar-Rasyid Hariri, dan Wakil Ketua Kurikulum Abd. Ghafar.

"Diharapkan untuk kepengurusan OSIS yang baru dapat bekerja dan melaksanakan kegiatan yang berkualitas," terang Wakil Ketua Kurikulum, Abd. Ghafar.

Pemilihan OSIS MTs Ar-Rasyid ini mengundang Direktur Shulhan Society School, Shulhan, M.Pd untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Dalam paparannya, Shulhan menyampaikan tentang pentingnya menjadi aktivis organisasi yang berkualitas. Namun organisasi yang diikuti juga harus berkualitas dalam sisi kegiatan dan volume kegiatan yang dilaksanakan.

"Kualitas pemimpin itu bisa diperhatikan dari sisi mutu dan jumlah kegiatan. Karena kegiatan yang baik itu memiliki dampak positif pada perilaku dan wawasan anggotanya," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO