Sudah Dianggarkan Rp100 Juta, Pengadaan Kanopi di Lapangan Basket MAN Sumenep Diduga Fiktif

Sudah Dianggarkan Rp100 Juta, Pengadaan Kanopi di Lapangan Basket MAN Sumenep Diduga Fiktif Lapangan basket di MAN Sumenep yang belum dipasang kanopi.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pengadaan kanopi senilai Rp100 juta di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumenep yang sudah dianggarkan pada tahun 2023 lalu diduga fiktif.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, Senin (12/2/2024) kemarin, lapangan basket yang berada di sisi sebelah kiri gedung Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep belum terpasang kanopi.

BANGSAONLINE.com sempat mengonfirmasi keberadaan kanopi tersebut kepada Kepala , Hairuddin.

Saat dihubungi via selulernya, Senin (12/2/2024) kemarin, Hairuddin enggan memberikan keterangan terkait proyek pengadaan kanopi tersebut.

Ia justru meminta BANGSAONLINE.com untuk datang langsung ke kantornya. BANGSAONLINE.com kemudian berusaha menemui Hairuddin di kantornya, Selasa (13/2/2024) siang tadi, namun yang bersangkutan tidak ada di tempat.

"Maaf, saya sekarang rapat di Pamekasan," terangnya melalui pesan pendek.

Saat ditanya kembali terkait pengadaan kanopi di lapangan basket tersebut, hingga berita ini ditulis Hairuddin belum membalas pesan yang dikirim BANGSAONLINE.com. (aln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO