Resmi Daftar Cawali dan Cawawali Pasuruan, Gus Ipul-Adi Wibowo Bakal Head to Head dengan Petahana

Resmi Daftar Cawali dan Cawawali Pasuruan, Gus Ipul-Adi Wibowo Bakal Head to Head dengan Petahana Gus Ipul-Adi Wibowo saat mendaftar sebagai cawali dan cawawali di kantor KPU Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota, Saifullah Yusuf () dan Adi Wibowo resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Pasuruan, Minggu (6/9).

Dengan mengendarai becak, -Adi juga ikut menabuh rebana saat iring-iringannya sampai di halaman Kantor KPU Kota Pasuruan.

Ketua Tim Pemenangan -Adi, Junaidi mengatakan jika dipilihnya becak sebagai kendaraan untuk menuju ke kantor KPU, menunjukkan jika pasangan -Adi memikirkan nasib para tukang becak wisata yang saat ini ekonominya menurun akibat pandemi.

" ingin memberi pesan kepada masyarakat, bahwa ada potensi di Kota Pasuruan yang perlu dimaksimalkan. Dan Pemerintah Kota Pasuruan saat ini belum memaksimalkannya," tutur Junaidi.

Sebelum berangkat ke KPU, -Adi terlebih dahulu berziarah ke makam ulama Kota Pasuruan, KH Abdul Hamid. Kemudian mengunjungi komplek Mall Poncol, lalu mengayuh becak menuju ke Kantor KPU Kota Pasuruan.

Usai mendaftar ke KPU, dengan dikawal pimpinan partai pengusung, mengunjungi Pasar Kebonagung untuk mendengar aspirasi masyarakat.

"Kenapa dipilih Mall Poncol? Karena Mall Poncol itu mangkrak. Kenapa di Pesarean Romo Kiai Hamid? Karena itu menjadi potensi wisata religi di Pasuruan. Pasar Kebonagung juga perlu penataan. Dan kenapa naik angkot? Karena angkot selama ini kondisinya sangat memprihatinkan," kata Junaidi.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO