Gelar RUPS Tahunan, Gudang Garam Tetapkan Dewan Komisaris dan Direksi

Gelar RUPS Tahunan, Gudang Garam Tetapkan Dewan Komisaris dan Direksi Kantor Pusat PT. Gudang Garam, Tbk di Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tbk, Kediri menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, di Hotel Grand Surya, Kota Kediri, Jumat (28/8). Hasilnya, ada 9 poin sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com.

Pertama, menyetujui laporan tahunan perseroan mengenai jalannya usaha perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.

Kedua, mengesahkan neraca dan perhitungan laba rugi perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja & Rekan dan yang merupakan bagian dari Laporan Tahunan 2019. 

Serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota Direksi dan para anggota Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan-tindakan serta pengawasan yang telah mereka jalankan selama tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2019. Sejauh tindakan-tindakan serta pengawasan dari para anggota Direksi dan para anggota Dewan Komisaris telah tercermin dalam neraca dan perhitungan laba rugi tersebut.

Ketiga, menyetujui penetapan penggunaan laba perseroan untuk tahun buku 2019 seluruhnya dimasukkan dalam akun saldo laba, dan akan digunakan untuk menambah modal kerja sehingga perseroan tidak membagikan dividen kepada pemegang saham perseroan untuk tahun buku 2019.

Keempat, menyetujui pengangkatan para anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan dengan susunan sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris: Juni Setiawati Wonowidjojo

Komisaris: Lucas Mulia Suhardja

Komisaris Independen: Frank Willem van Gelder

Komisaris Independen Direksi: Gotama Hengdratsonata

Presiden Direktur: Susilo Wonowidjojo

Direktur: Heru Budiman

Direktur: Herry Susianto

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO