Kamis, 03 Desember 2020 14:31

​Sopir Mengantuk, Pos Kamling di Sidoarjo Ambruk Diseruduk Dump Truck

Kamis, 27 Agustus 2020 19:41 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
​Sopir Mengantuk, Pos Kamling di Sidoarjo Ambruk Diseruduk Dump Truck
Dump truck dengan nopol AD 1561 OD yang menabrak pos kamling, toko kaca, hingga alat selep padi yang terparkir di lokasi. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truck dengan nopol AD 1561 OD menabrak pos kamling, toko kaca, hingga alat selep padi yang terparkir di lokasi.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Desa Bulang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (27/8/2020). Meski menyeruduk beberapa bangunan, beruntung tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

"Untuk korban manusia nihil. Namun kerugian material saja," terang Kanit Lantas Polsek Prambon, Aiptu Bambang Hariadi, Kamis (27/8/2020).

Bambang menceritakan, semula mobil dump truck yang dikemudikan Muhammad Suhaimi (24) itu melaju dari arah Timur ke Barat. Ketika tepat di lokasi tersebut, tiba-tiba truk berbelok ke arah kiri.

Roda truk pun turun ke jalan tak beraspal. Sejurus kemudian, truk yang dikemudikan pria beralamat di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo ini menabrak pos kamling.

Tak berhenti di sana, toko penjual kaca juga diseruduk. Ada kendaraan untuk selep padi yang parkir tidak jauh dari lokasi juga ikut berimbas. Saking kencangnya, tembok toko jebol dan pos kamling ambruk.

"Faktor penyebabnya adalah supir mengantuk saat mengemudi," pungkasnya.

Melalui mediasi, peristiwa yang menimbulkan kerusakan bangunan dan sebagainya ini berakhir damai. Polisi tidak melanjutkan lantaran semua pihak saling memaafkan dan menganggap ini sebuah musibah.

"Kasus ini berakhir damai. Pertanggungjawaban kepada seluruh korban dibebankan kepada sopir truk," pungkasnya. (cat/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...