Mr. X Tewas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Mr. X Tewas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo Jenazah Mr. X saat hendak dievakuasi ke RSUD Kabupaten Sidoarjo. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang Mr. X diduga tertabrak kereta di jalur kereta api Km 29/5, tepat di bawah jembatan layang Trosobo, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (12/8/2020).

Karena luka parah di bagian kepala akibat benturan keras, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Taman, Kompol Heri Setyo Susanto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diduga tertabrak kereta api KRD Lokomotif CC2017702 jurusan Kertosono-Surabaya dan terpental sejauh 10 meter.

"Kejadiannya tadi pagi dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk autopsi," katanya.

Heri menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kejadian itu. "Masih kami dalami. Karena tidak ada yang mengetahui pasti penyebabnya. Warga juga hanya mengetahui, korban sudah tergeletak," terangnya.

Ketika petugas mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas apa pun pada tubuh korban. Hanya saja korban mengenakan celana jeans kaus warna hitam dan diperkirakan berusia 30 tahun.

"Kami imbau kepada masyarakat apabila mengenali atau ada yang kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Taman," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO