Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji yang juga turut mendonorkan darahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Sosial Donor Darah. Acara ini dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo, Kamis (18/6/2020).

Dalam kegiatan ini, Polresta Sidoarjo bersinergi dengan TNI dan PMI Sidoarjo. Acara ini tidak hanya diikuti pejabat utama, yakni Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Sidoarjo, melainkan juga diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan Anggota TNI. Keseluruhan, total ada 200 orang pen.

"Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Karenanya, kami isi melalui kegiatan bakti sosial dengan ber agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah," terang Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji yang juga turut mendonorkan darahnya.

Selain itu, Kombes Pol. Sumardji menambahkan jika kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati pada 14 Juni 2020.

"Setiap tetes darah kita, sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," imbuhnya.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan bahwa tema yang diangkat adalah "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif". (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO