Gubernur Khofifah dan Anggota Forkopimda Jatim Kujungi Kediri Bahas New Normal

Gubernur Khofifah dan Anggota Forkopimda Jatim Kujungi Kediri Bahas New Normal Dari kiri, K.H. An'im Falahhudin Mahrus, Kapolda Jatim Irjen M. Fadil Imran, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, K.H. Anwan Mansur, dan K.H. Abdulloh Kafabihi Mahrus (duduk). (foto: MUJI/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forkopimda Jatim, Sabtu (6/6/2020) melakukan kunjungan ke Kediri dan Tulungagung.

Di Kediri, Gubernur Jatim yang didampingi oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim, Irjen Pol. M. Fadil Imran mengunjungi beberapa tempat, baik di Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri.

Gubernur Jatim dan rombongan langsung menuju Ponpes (Pondok Pesantren) Lirboyo, Kota Kediri. Di Ponpes Lirboyo, selain untuk bersilaturahim dengan Pengasuh Ponpes Lirboyo, juga membahas New Normal bagi santri yang akan memasuki tahun ajaran baru pada bulan Juli 2020 nanti.

Saat di Ponpes Lirboyo, hadir juga Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kolonel Inf. Endra Saputra Kusuma, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, AKPB Miko Indrayana, Letkol Inf. Andi Wibowo, AKBP Lukman Cahyono, para Danramil 0809/Pembup Kota, serta para PJU Polres Kediri Kota.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Lirboyo yang terlihat menerima kedatangan Gubernur Jatim dan rombongan adalah K.H. Anwar Mansur, K.H. Abdulloh Kafabihi Mahrus, K.H. An'im Falahuddin Mahrus, dan Gus Ab (Ketua PCNU Kota Kediri).

Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa usai pertemuan menjelaskan kedatangannya ke Ponpes Lirboyo ini untuk bersilaturahmi dan menyampaikan bahwa Ponpes Lirboyo akan dijadikan prototipe Ponpes Tangguh.

"Kami bertiga, saya, Pak Pangdam, dan Pak Kapolda, sowan Masayih Lirboyo, khususipun Panjenangipun Kiai Anwar Mansur, dan seluruh masayih di Lirboyo, kami mohon bahwa Ponpes Lirboyo ini akan menjadi prototipe Pesantren Tangguh. PCovid-19," kata Khofifah, Sabtu (6/6/2020).

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO