Bantu Wartawan Terdampak Covid-19, Pemkab Bangkalan Bagikan Sembako

Bantu Wartawan Terdampak Covid-19, Pemkab Bangkalan Bagikan Sembako Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron saat memberikan bingkisan kepada wartawan di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para wartawan di lingkungan Kabupaten Bangkalan, Selasa (19/5/2020).

Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan berharap, bantuan yang diberikan kepada wartawan dapat membantu perekonomian mereka. Sebab, ia menyadari di saat pandemi Covid-19 ini, wartawan menjadi salah satu pekerja yang juga terdampak.

"Karena kami ini selama berkegiatan selalu ditemani wartawan. Jadi kami ingin berbagi, biar rasa kekeluargaannya bisa terjalan baik. Walaupun bantuannya tidak banyak," ujarnya setelah memberikan bingkisan kepada wartawan di Pendopo Agung Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengimbau kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangkalan untuk tetap bisa memberikan informasi yang aktual.

"Selain informasi yang aktual, tentu saya berharap wartawan juga bisa memberikan pemberitaan yang bisa memotivasi masyarakat dan menyampaikan informasi tentang kegiatan Pemkab," jelasnya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan di saat masa wabah Covid-19. Walaupun hal yang kami berikan tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan bisa menjaga perekonomian masyarakat saat ini," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO