Uang Dagangan Hasil Penjualan Peyek Seorang Nenek di Kediri Dirampas Orang tak Dikenal

Uang Dagangan Hasil Penjualan Peyek Seorang Nenek di Kediri Dirampas Orang tak Dikenal Mujini (62), seorang nenek warga Plosorejo, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri yang menjadi korban perampasan orang tak dikenal.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami oleh Mujini (62), seorang nenek warga Plosorejo, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Nenek yang tinggal sendiri di kosnya Jalan Lawu Pare itu, sedang bersedih.

Kesedihan yang dialami perempuan tangguh yang setiap hari berdagang peyek dan kue keliling di sekitar Gang Arjuno Pare tersebut, lantaran dirinya menjadi korban perampasan.

Ketua Gusdurian Mojokuto, Pare, Antok Beler menceritakan bahwa Mujini (62), Kamis (14/5/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, dagangannya dirampas oleh orang tidak dikenal.

"Kejadian perampasan di Gang Arjuno Pare, semua dagangannya berupa peyek, kerupuk, kue pukis, dan uang Rp 15.000 dari hasil penjualan hari ini ikut dirampas," kata Antok, Kamis (14/5/2020).

Menurut Antok, dari cerita Ibu Mujini, ciri-ciri pelaku adalah laki-laki gemuk berkulit hitam dan lari ke arah Utara.

"Saat ini, beliau sudah kami antar pulang setelah kami beri makan dan bekal uang sedikit. Sebelumnya, beliau istirahat di sanggar kami," tutup Antok. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO