Kapolres - Dandim Pamekasan Cek Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2020 dan Pos Penanganan Covid-19

Kapolres - Dandim Pamekasan Cek Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2020 dan Pos Penanganan Covid-19 Kapolres bersama Dandim 0826/Pamekasan saat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2020 dan Pos Penanganan Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Djoko Lestari bersama Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf. M. Effendi melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2020 dan Penanganan Covid-19 yang bertempat di Selatan area Arek Lancor, Rabu (13/05/20).

AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2020. Utamanya kesiapan anggota yang melakukan piket Pos Pam dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Semeru tahun 2020. Di sana sudah tersedia tempat pengecekan suhu tubuh atau sterilisasi, dan tempat cuci tangan untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19," ujar , Rabu (13/05/20).

Djoko Lestari mengimbau terhadap seluruh masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah. "Laksanakan social distancing, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, memakai masker, hindari kerumunan, dan lebih bijak di rumah kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak," pesannya.

"Kita berharap dengan adanya Pospam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H," katanya.

"Jangan mudik untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO