Hasil Tes Swab PCR, 2 Anggota DPRD Bangkalan dan 11 Pegawai Dinyatakan Negatif Covid-19

Hasil Tes Swab PCR, 2 Anggota DPRD Bangkalan dan 11 Pegawai Dinyatakan Negatif Covid-19 Para anggota dewan dan pegawai Sekretariat DPRD Bangkalan saat mengikuti rapid test di kantor DPRD setempat, beberapa waktu lalu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan , Agus Zain, menyampaikan hasil tes swab PCR terhadap 2 anggota DPRD dan 11 pegawai sekretariat DPRD, yang dinyatakan negatif .

"Hari ini, Dinas Kesehatan sudah terima hasil test swab anggota DPRD. Dari 19 orang yang melakukan, semuanya dinyatakan negatif ," jelas Agus Zain yang juga Kepala Diskominfo melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada media, Senin (4/5/2020).

Agus mengungapkan, 19 orang tersebut terdiri dari 2 orang anggota DPRD, 11 orang pegawai Sekretriat DPRD, serta 6 orang pegawai Pengadilan Negeri yang juga dinyatakan negatif.

"Oleh karenanya, dari hasil tes swab ini dapat dikatakan bahwa mereka dinyatakan steril dan tidak terpapar ," ujarnya.

Sekadar informasi, sebelumnya ada 5 anggota DPRD dinyatakan reaktif berdasarkan hasil rapid test. Namun, 3 di antaranya kemudian melakukan tes swab secara mandiri, yakni Mahmudi, As'ad, dan Hosyan. Hasilnya, ketiganya dinyatakan negatif . (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO