Sisir Warga Tidak Mampu, Wabup Sidoarjo Berikan Sembako dan Uang Tunai

Sisir Warga Tidak Mampu, Wabup Sidoarjo Berikan Sembako dan Uang Tunai BANTUAN: Wabup Nur Ahmad memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, di Kelurahan Sekardangan Sidoarjo, Minggu (3/5). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin kembali blusukan menemui warga tidak mampu di tengah pandemi Covid-19. Setelah blusukan ke Desa Gampang Kecamatan Prambon, Sabtu (2/5) kemarin, Wabup Nur Ahmad Syaifuddin blusukan di Kelurahan Sekardangan, Kecamatan Sidoarjo, Minggu (3/5).

Di kelurahan Sekardangan, wabup memberikan bantuan kepada dua warganya yang tidak mampu tersebut yakni Kasan dan Edi Rustam.

Kasan tinggal di RT 2 RW 1 Sekardangan. Rumahnya berdinding triplek. Lokasinya di ujung gang dan pinggir sungai. Pria berusia 76 tahun ini sudah 30 tahun tinggal di rumah tersebut.

Ia tinggal seorang diri dan sudah tidak kuat bekerja. Berjalan pun dia pakai tongkat. Dulunya dia pengayuh becak. Kasan berasal dari Mojokerto. Selama ini, makan dan keperluan hidupnya dibantu oleh tetangga depan rumahnya, dan tetangga lainnya.

Wabup Nur meninjau rumah Kasan didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tirto Adi, Kabag Kesra Zainul Arifin, Camat Sidoarjo dan Lurah Sekardangan serta Ketua RT 12.

Usai meninjau rumah Kasan, wabup memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, yang diterima langsung oleh Kasan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO