Empati Pandemi, NasDem Kota Kediri Semprotkan Disinfektan dan Bagi-bagi Masker

Empati Pandemi, NasDem Kota Kediri Semprotkan Disinfektan dan Bagi-bagi Masker Kader Partai NasDem Kota Kediri siap-siap melakukan penyemprotan disinfektan.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kota Kediri, membuat beberapa kalangan di Kota Kediri berempati. Salah satunya apa yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Kediri. 

Guna memutus mata rantai menyebarkan virus Corona atau Covid-19, partai besutan Surya Paloh itu terus menyediakan layanan kepada masyarakat dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bagi-bagi masker.

Kali ini sasaran penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah dan tempat ibadah wilayah RT 02 RW 02 Kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan Kota Kediri. Selain melakukan penyemprotan, DPD Partai NasDem Kota Kediri juga membagi-bagikan masker kepada warga.

Gutomo, selaku Dewan Penasehat DPD Partai NasDem Kota Kediri mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang diwajibkan oleh DPP Partai NasDem untuk seluruh DPD Partai NasDem Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur. Salah satunya, yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Kediri untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai perpindahan Covid-19.

"Kami memberikan layanan kepada masyarakat penyemprotan cairan disinfektan dan bagi-bagi masker. Semoga saja Covid-19 segera lenyap," kata Gutomo kepada Wartawan, Minggu (3/5). (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO