ODP Meninggal saat Dikarantina di Gedung BLK, Akankah Zona Hijau Sampang Bertahan?

ODP Meninggal saat Dikarantina di Gedung BLK, Akankah Zona Hijau Sampang Bertahan? Proses pemakaman jenazah ODP tampak dilakukan petugas dengan menggunakan APD lengkap.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Salah satu pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang dikarantina di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sampang, meninggal dunia, kemarin (2/5). Pasien tersebut meninggal setelah empat hari menjalani karantina.

Informasi yang dihimpun, warga melihat petugas medis RSUD Dr. Muhammad Zyn Sampang dengan berpakaian APD menuju gedung BLK sekitar pukul 16.00 WIB.

Sekitar pukul 16.30 WIB, tim medis kemudian membawa pesien ODP dengan pengamanan ketat aparat. Ternyata, pesien tersebut telah meninggal dunia.

Menurut keterangan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Drs. Djuwardi, ODP yang meninggal itu berinisial SL (65), warga jalan Imam Ghazali, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang. Yang bersangkutan sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit Sampang.

“Setelah itu dirujuk ke ruang isolasi di BLK, namun tak berapa lama dirawat di BLK, pasien sudah meninggal dunia,” jelas pria yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang itu.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO