Bobol Konter, Kawanan Maling di Kota Probolinggo Gasak Puluhan HP

Bobol Konter, Kawanan Maling di Kota Probolinggo Gasak Puluhan HP Petugas melakukan olah TKP dengan memasang police line di lokasi kejadian.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Di tengah pandemi Covid-19, kawanan maling masih saja beraksi. Salah satu korbannya adalah Muhamad Ridwan (43) asal warga Kota Probolinggo.

Pria pemilik konter itu harus kehilangan puluhan unit HP setelah semalam counternya dibobol maling. Tak hanya itu, satu unit laptop merek Asus turut digasak kawanan maling.

“Saya tahunya saat mau buka counter,” kata Muhamad Ridwan saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Senin (20/4).

Dia menceritakan, ada 30 handphone berbagai merek yang digasak kawanan maling. Bahkan, alat perekam CCTV yang terpasang juga dicuri. “Saya belum menghitung berapa kerugiannya,” ujar Muhamad Ridwan.

Informasi di lapangan menyebutkan, diduga pelaku yang menggasak counter milik korban lebih dari satu orang. Saat beraksi, pelaku membobol atap konter, lalu kabur lewat pintu depan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Untuk menyelidiki kasus itu, polisi melakukan olah TKP dengan memasang police line di lokasi kejadian. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO