Mayat di Kamar Kos Desa Medaeng Sidoarjo Gegerkan Warga

Mayat di Kamar Kos Desa Medaeng Sidoarjo Gegerkan Warga Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Joyoboyo, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, dikagetkan dengan penemuan mayat di kamar kos kawasan RT 04 RW 02, desa setempat, Rabu (8/4) malam.

Korban diketahui bernama Sutrisno (65), warga Perumahan Deltasari Indah Blok AD, Desa Kureksari, Kecamatan Waru, .

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, penemuan mayat sekitar pukul 19.00 WIB itu pertama kali diketahui oleh Adi Setiawan (48) warga sekitar. "Dipanggil-panggil tapi tidak ada jawaban," katanya.

Karena curiga, saksi tersebut mengintip dari celah pintu kamar kos dan melihat korban dalam posisi duduk telungkup dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Saksi tersebut kemudian memanggil warga untuk meminta pertolongan. Karena pintu kamar terkunci, warga terpaksa mendobrak pintu," terangnya.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Petugas yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi-saksi, Selasa (7/4), sekitar pukul 22.00 WIB, korban terlihat berjalan sempoyongan.

"Kami bawa ke rumah sakit untuk keperluan visum, sekaligus mencari penyebab pasti meninggalnya korban. Apakah sakit atau yang lainnya. Tapi saat olah TKP, tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO