Plt Wali Kota Pasuruan Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Jalan Raya

Plt Wali Kota Pasuruan Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Jalan Raya Plt Wali Kota Pasuruan Pimpin Penyemprotan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penyemprotan disinfektan terus-menerus dilakukan oleh Pemerintah Kota Pasuruan dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Berbagai inovasi dilakukan dalam penyemprotan disinfektan. Kali ini, Pemerintah Kota Pasuruan menggunakan pesawat drone. Hal ini dilakukan agar dapat menjangkau tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau oleh mobil damkar ataupun mobil water cannon.

Penyemprotan disinfektan Kamis (2/4) kemarin dipimpin oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan Dedy Tjahjo Poernomo, Sekda Kota Drs. H. Bahrul Ulum, M.M., serta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Kota Pasuruan.

Rute penyemprotan disinfektan ini dimulai dari Kodim 0819 Pasuruan lurus ke timur belok kiri menuju terminal Blandongan, lurus ke selatan ke Bakalan arah barat perempatan, lalu belok kiri ke arah SMPN 8 dan SMPN 9 Kota Pasuruan. Setelah itu ke arah selatan BPBD kemudian lurus belok kanan lurus Pasar Warung Dowo belok kanan arah utara Pohjentrek.

Kemudian, terus ke perempatan Kebonagung belok kiri ke arah Kebon Mangga, lurus pertigaan belok kanan lalu lurus ke utara sampai perempatan Gadingrejo belok kanan lurus hingga perempatan jembatan kemudian belok kanan ke Jalan Balaikota lurus perempatan belok kiri finish Kodim 0819 Pasuruan.

Penyemprotan secara manual dilakukan ke rumah-rumah warga di lingkungan Perumahan Keraton Indah. Namun dikerjakan secara maksimal. Petugas melakukan penyemprotan pencegahan Covid-19 masuk ke dalam rumah-rumah warga. (par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO