Dua Hari Tak Keluar Rumah, Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga karena OD

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga karena OD Mayat korban saat dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terhitung sudah dua hari Hendra (48) tak terlihat. Warga Perumahan Surya Residence, Cluster Sapphire, Buduran itu mengunci diri di dalam rumah. Warga yang resah mendatangi rumahnya. Saat dilihat, pria 48 tahun itu telah tewas terlentang di tempat tidur.

Kapolsek Buduran Kompol Sujud menjelaskan, warga yang pertama kali melihat Hendra meninggal yaitu Arifa (41). Kala itu dia mencium bau tak sedap. Bau busuk itu berasal dari rumah Hendra.

Arifa kemudian berupaya menghubungi istri Hendra, Diana. Perempuan 41 tahun itu meminta Diana menghubungi Hendra. "Namun tidak ada jawaban," cetus Sujud.

Karena penasaran, Arifa memutuskan mendatangi rumah Hendra. Dia mengajak anaknya Zaki. Sampai di depan rumah, Arifa berulang kali mengetuk pintu. Sayangnya tak ada jawaban.

Arifa curiga. Pasalnya bau busuk semakin menusuk. Dia lantas mengarahkan pandangan ke jendela kamar. Sontak dia kaget. Hendra terlihat tidur terlentang. Tak mengenakan pakaian. "Perutnya membesar," terang Sujut.

Arifa bergegas melaporkan kejadian tersebut ke RT. Lantas, warga menghubungi polsek Buduran. Selang beberapa menit, Tim inafis Polresta dan Polsek Buduran tiba di lokasi.

Ketua RT 3, Suprapto mengatakan korban dikenal pendiam. Aktivitasnya banyak dihabiskan di dalam rumah. "Keluar hanya membeli makanan," jelasnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO