Plt Kepala Dinkes Kabupaten Kediri Positif Covid-19, Kini Dirawat Intensif di RSUD SLG

Plt Kepala Dinkes Kabupaten Kediri Positif Covid-19, Kini Dirawat Intensif di RSUD SLG dr. Bambang Triono Putro, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan surat tulisan tangannya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkab bertindak cepat. Begitu Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten , dr. Bambang Triono Putro, dipastikan telah terkonfirmasi positif , segera ditunjuk penggantinya yaitu dr. Ahmad Khotib.

dr. Bambang Triono Putro yang juga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten , saat ini sedang dirawat intensif di RSUD SLG Kabupaten .

"Bahwa berdasarkan hasil tes dan mempertimbangkan kepentingan yang lebih luas, untuk pencegahan penularan, dapat disampaikan bahwa dr. Bambang Triono Putro, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten terkonfirmasi , di mana sekarang sedang dirawat intensif di RSUD SLG Kab. dan dalam kondisi baik," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kab. , dr. Ahmad Khotib dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/3) pagi.

Menurut dr. Ahmad Khotib, Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid -19 Kabupaten telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menindaklanjuti hal tersebut, terutama guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran .

"Mohon doa semoga beliau segera sehat kembali. Terima kasih," pungkas dr. Ahmad Khotib.

Sebelumnya, Wali Kota Abdullah Abu Bakar telah mengumumkan bahwa salah satu warga Kota positif terinfeksi virus Corona, Sabtu (28/3) kemarin.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO