Rekontruksi Penusukan di Depan Minimarket Wonoayu Digelar, 3 Tersangka Peragakan 15 Adegan

Rekontruksi Penusukan di Depan Minimarket Wonoayu Digelar, 3 Tersangka Peragakan 15 Adegan Salah satu adegan rekonstruksi saat pelaku hendak melakukan penusukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Detasemen Polisi Militer (Denpom) menggelar reka ulang kasus penusukan di minimarket Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, yang mengakibatkan korban M Andre Firmasyah (24) meninggal dunia, Selasa (17/3/2020).

Nampak di halaman minimarket terpasang garis polisi. Rekonstruksi yang digelar sekitar pukul 09.00 WIB itu juga dijaga ketat oleh puluhan anggota dari TNI dan Polri.

Dalam rekonstruksi itu, petugas membawa tiga tersangka yakni FR, HTS, dan RV. Setibanya di lokasi, mereka memeragakan sebanyak 15 adegan. Sementara penusukan diperagakan pada adegan ke-8.

Rekontruksi tersebut merupakan permintaan dari pihak keluarga korban. "Sempat ke Denpom kemarin dari jam 9 itu, ternyata ditunda. Dari komandannya minta di sini, ya alhamdulillah, saya seneng di sini lebih jelas dan banyak yang tahu juga," kata Amalia Khasanah, istri korban.

Atas kejadian yang menimpa suaminya tersebut, Amalia berharap agar ketiga pelaku dihukum seadil-adilnya. "Mintanya ya seadil-adilnya. Meskipun dikurung berapa puluh tahun pun masih bisa dilihat daripada suami saya," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO