Koarmada II Siap Dukung Satgas Penanganan Covid-19

Koarmada II Siap Dukung Satgas Penanganan Covid-19

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto ikut menghadiri rapat terbatas tanggap penanganan Covid-19 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jawa Timur, yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Sabtu (14/03) siang.

Rapat terbatas tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Dalam paparannya, Khofifah mengungkapkan jika rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran kepada kepala daerah se-Jatim, tentang potensi Covid-19 sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

Sementara itu ada beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rapat, di antaranya pembentukan satgas penanganan Covid-19.

Menanggapi rencana pembentukan tim Satgas Covid-19, Panglima Laksda Heru Kusmanto menyatakan siap mendukung baik dari segi personel maupun material, khususnya material kesehatan.

" siap mendukung dibentuknya Satgas Covid-19 wilayah Jatim. Ini merupakan langkah konkret Pemerintah Daerah untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat." tegas Heru, sapaan karib orang nomor satu di jajaran ini.

Nampak ikut hadir dalam rapat terbatas tersebut yakni Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO