Cegah Corona, Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sterilisasi Tempat Keramaian

Cegah Corona, Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sterilisasi Tempat Keramaian Kapolres Pamekasan bersama anggota Kodim 0826 dan Dishud melakukan sterilisasi di beberapa pusat keramaian.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - bekerja sama dengan Kodim 0826/Pamekasan dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penyemprotan anti virus untuk sterilisasi demi melakukan pencegahan terhadap virus corona beberapa tempat keramaian, Sabtu (14/03/20) pagi.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari tersebut melakukan sterilisasi di beberapa kawasan yang menjadi pusat keramaian di Kota Pamekasan, termasuk kawasan pelayanan instansi pemerintahan.

AKBP Djoko Lestari mengatakan sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan anti virus ke seluruh sudut di beberapa kawasan.

“Kali ini, kami melaksanakan penyemprotan desinfektan dengan menyasar pusat keramian, seperti di terminal Rongggosukowati dan pusat pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM serta Samsat ,” ujar Djoko.

“Sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan,” pungkas dia. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO