Pulang dari Malaysia, TKI Asal Banyuwangi ini Tewas di Dalam Mobil

Pulang dari Malaysia, TKI Asal Banyuwangi ini Tewas di Dalam Mobil Korban saat hendak dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas, Sujianto (53) warga Desa Bajul Mati, RT 02/RW 03, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi harus menghembuskan napas terakhir di rest area Tol Surabaya - Gempol. Tepat di wilayah Desa Sidokepung, Buduran.

Kapolsek Buduran, Kompol Sudjut menjelaskan, korban merupakan TKI yang bekerja di Malaysia. Saat itu, anak kandungnya menjemput korban dari Bandara Juanda T2 sekitar pukul 12.00. Sesampainya di rest area Tol Surabaya - Gempol sekitar pukul 13.00 WIB, korban diketahui sudah tidak sadarkan diri.

“Seketika anak korban melapor ke petugas terkait kemudian disambungkan ke kepolisian,” cetusnya, Selasa (18/2).

Dari keterangan anak kandung korban, Rika Atiyanti, 17, dan Rizki Danu Setyawan, 16, korban sudah mengeluh sakit saat tiba di penjemputan. Selama dalam perjalanan, korban tidak dapat diajak berkomunikasi. “Korban hanya diam dan tidur di kursi penumpang bagian tengah,” bebernya.

Rencananya, korban dijemput dan pulang ke kampung halaman di Banyuwangi melalui darat. Anak kandung korban mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih tersebut juga belum bisa memberi keterangan terkait riwayat kesehatan ayah kandungnya tersebut.

“Korban hanya menunjukkan sikap layaknya orang sakit,” ungkapnya.

Hingga saat berita ini diturunkan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Untuk proses penyidikan lebih lanjut, korban dilarikan dan dirawar di RSUD untuk keperluan visum. “Dengan harapan agar diketahui penyebab secara pasti kematian korban,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO