Lagi, Aksi Pencurian Motor di Sidoarjo Terekam CCTV, Dua Vario Raib

Lagi, Aksi Pencurian Motor di Sidoarjo Terekam CCTV, Dua Vario Raib Cuplikan rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku sedang beraksi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua sepeda motor di kawasan Desa Kebonsari RT 03 RW 01, Kecamatan Candi, Sidoarjo, raib digondol maling, Sabtu (15/2/2020) dini hari. Aksi pelaku ini terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui sekitar pukul 02.18 WIB oleh M. Hidayat (50), korban. Dia yang saat itu keluar rumah, kaget melihat dua motor Honda Vario nopol W 4494 IE dan Honda Vario nopol W 6824 UV hilang saat terparkir di teras rumah.

"Dua motor yang dicuri jenis Honda Vario. Saat itu, pintu pagar juga sudah dalam kondisi terbuka. Herannya itu, kunci gembok tidak rusak," kata M. Hidayat, korban.

Sementara dari hasil rekaman CCTV, nampak dua orang pelaku, satu memakai topi dan yang satunya lagi memakai masker sedang berada di luar rumah. Satu di antaranya yang memakai topi mencoba membandrek gembok pintu pagar.

Setelah pintu pagar berhasil dibuka, dengan santainya pelaku masuk dan mencoba membandrek dua motor yang terparkir di teras rumah tersebut. Tak berselang lama, pelaku yang nampak mahir itu, dengan mudah membawa motor hasil curiannya.

Setelah kejadian yang dialaminya, sekitar pukul 06.00 WIB, korban melaporkannya ke Mapolsek Candi. "Tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sudah saya laporkan ke polisi. Polisi juga sudah mendatangi rumah," terangnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona sudah mengetahui kejadian tersebut. Namun, korban belum secara resmi melapor ke polisi. "STNK-nya terbawa, jadi masih urus administrasi," singkatnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO