Pertahankan Kebugaran, Kaskoarmada II Gelar Olahraga Bersama Prajurit

Pertahankan Kebugaran, Kaskoarmada II Gelar Olahraga Bersama Prajurit Olahraga bersama prajurit Koarmada II di Mako Armada II Surabaya, Jumat (31/01).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam menjaga kebugaran kondisi tubuh di cuaca yang ekstrem ini, Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto beserta jajaran dan Prajurit melaksanakan olahraga pagi di Mako Armada II Surabaya, Jumat (31/01).

Diawali dari pemanasan senam pagi dan dilanjutkan lari pagi mengelilingi Mako Armada II, Kaskoarmada beserta prajurit tampak melakukan dengan penuh gembira dan semangat yang tinggi.

Suara nyanyian pun begitu lantang dan terdengar keras sembari semangat para Prajurit yang tak pernah patah dalam latihan dan bertugas. Dalam diri prajurit juga menyatu seperti Trisila TNI AL yakni Disiplin, Hierarki, dan Kehormatan Militer. Inilah jiwa prajurit TNI AL yang selama ini ada dalam diri mereka.

Mengakhiri kegiatan lari bersama ini, dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan rumput di wilayah sekitar .

Hadir pada olahraga ini, para asisten Pangkoarmada II, komandan satuan, kasatker, komandan KRI, serta perwira, bintara, tamtama, dan PNS . (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO