Wali Kota Mojokerto Lantik 63 Kepala Sekolah

Wali Kota Mojokerto Lantik 63 Kepala Sekolah Perwakilan kepala sekolah saat menandatangani berita acara pengukuhan disaksikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik 63 kepala sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Rabu (15/1/2020).

Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Wates tersebut, sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Mojokerto Nomor 821.2/04/417.403/2020 tentang Pengangkatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Pelantikan 63 kepala sekolah yang dilakukan oleh Wali Kota Ning Ita tersebut, meliputi 2 Kepala TK, 52 Kepala SDN dan 9 Kepala SMPN.

Dalam arahannya, Wali Kota Ika berharap para kepala sekolah mampu memberikan inovasi dan kreativitasnya dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. 

Sebelumnya, wali kota juga telah merombak 78 kepala sekolah dan guru di jajaran Dinas Pendidikan kota Mojokerto. Di antara 63 orang, diberikan amanah baru sebagai kepala sekolah. Sedangkan 15 lainnya, dikembalikan tugasnya sebagai guru.

"Saya mengimbau kepada seluruh Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi di masing-masing sekolah dan langsung bekerja secara profesional dalam rangka meningkatkan mutu maupun kualitas pendidikan di Kota Mojokerto," jelas Ning Ita sapaan akrabnya, Rabu (15/1).

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO