Satu Cewek Cantik Ditangkap Polisi Saat Sedang Antar Sabu-sabu

Satu Cewek Cantik Ditangkap Polisi Saat Sedang Antar Sabu-sabu Fia Restika (28), kurir sabu yang diamankan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Fia Restika (28), warga yang kos di Desa Bungurasih RT 03/RW 04 harus berurusan dengan polisi. Ia tertangkap saat sedang mengantarkan satu poket sabu-sabu (SS).

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menceritakan, janda muda itu diringkus polisi pada Kamis (9/1) lalu. Mulanya, polisi mendapatkan informasi jika di lokasi itu bakal ada transakai narkotika.

Berbekal informasi itulah, polisi langsung menuju ke lokasi yang diduga tempat transaksi tersebut. Di lokasi itu, polisi mencurigai seorang perempuan yang nampak mondar mandir di samping gang.

Tak mau kehilangan kesempatan, polisi langsung meringkus penjual baju beranak satu itu. "Kita juga temukan barang bukti satu poket SS," terangnya.

Barang haram seberat 0,50 gram itu digenggam tersangka di tangan kanan. Tersangka mengaku jika barang haram itu adalah milik Nurhadi (DPO). "Tersangka disuruh mengantarkan SS oleh Nurhadi, yang saat itu berada di rumah kos tersangka," imbuhnya.

Tahu ada pemilik barang haram itu di dalam kos, polisi langsung melakukan penggrebekan. Sayang, saat polisi tiba di kamar kos, Nurhadi sudah melarikan diri.

Mantan Kasatreskrim Polres Ngawi itu juga menjelaskan, pihaknya akan terus memberantas peredaran narkotika khususnya di wilayah Sidoarjo. Salah satunya dengan memburu para bandar di jaringan itu. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO