Muafiyah Mulai Tebar Spanduk

Muafiyah Mulai Tebar Spanduk Salah satu spanduk milik Siti Muafiyah yang dipasang di salah satu titik desa. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah bacabup dan bacawabup PDIP kian intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga tingkat desa. Salah satunya seperti yang dilakukan Bendahara DPC PDIP Gresik, Ir. Hj. Siti Muafiyah. Wanita yang mendaftar bacawabup dalam penjaringan ini, mulai menebar puluhan spanduk dan banner.

"Iya benar, saya telah menebar puluhan spanduk dan banner. Spanduk di antaranya bertuliskan ucapan Selamat HUT PDIP ke-47," ujar Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (8/1).

Menurut Muafiyah, selain menebar spanduk dan banner, dirinya juga getol lakukan penggalangan dukungan melalui pertemuan terbuka baik dengan kader PDIP maupun masyarakat umum. "Terus turun untuk menyapa masyarakat," jelas mantan anggota DPRD Gresik ini.

Muafiyah menyatakan, bahwa sosialisasi yang dilakukannya merupakan perintah DPP untuk semua bakal calon yang telah mengikuti penjaringan di PDIP. Tujuannya, untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas.

"Hal ini akan berdampak terhadap hasil survei yang dilakukan DPP dan DPD. Semakin tinggi tingkat popularitas dan elektabilitas calon, maka paling besar peluangnya untuk direkom," terang polikus asal Manyar ini.

"Jadi, tim survei akan tanya ke masyarakat kenal atau tahu bacabup dan bacawabup PDIP," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO