Plt. Bupati Mojokerto Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I

Plt. Bupati Mojokerto Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I yang mempertemukan PS Blimbingsari Kecamatan Sooko vs Trowulan FC dari Kecamatan Trowulan di lapangan sepak bola Gelora Gajah Mada, Minggu (5/1/20) sore.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Plt. H. Pungkasiadi secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I di lapangan sepak bola Gelora Gajah Mada, Minggu (5/1/20) sore. Turnamen itu ditutup dengan pertandingan partai final yang mempertemukan PS Blimbingsari Kecamatan Sooko vs Trowulan FC dari Kecamatan Trowulan. Turut hadir dalam penutupan tersebut serta Forpimda setempat.

Dalam sambutanya Plt. H. Pungkasiadi meminta agar turnamen sepak bola Bupati Cup I ini diadakan rutin setiap tahun. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik dalam menjalin kerukunan elemen masyarakat antar kecamatan, serta meningkatkan motivasi meraih prestasi, dan pertumbuhan persepakbolaan di Kabupaten Mojokerto.

"Dengan berolah raga dapat menciptakan semangat hidup, misalnya yang pelajar dapat menumbuhkan semangat belajarnya, yang sudah bekerja dapat lebih rajin berkarya, dan berprestasi dalam pekerjaannya," katanya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pertandingan dari awal sampai akhir pertandingan bola ini. Serta, kepada semua peserta yang telah bertanding secara sportif dan semua panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dan, kita mengharap agar kegiatan seperti ini dapat terselengarakan di lain waktu, dan peserta lebih hebat lagi," terang Pungkasiadi.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto Imam Suyono mengatakan bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup ini diikuti oleh 32 tim dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

"Semua panitia secara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini dengan tenaga dan materi, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik. Demikian pula ke 32 tim dari 18 kecamatan di semua wilayah Kabupaten Mojokerto yang sudah berpartisipasi bahkan dari awal sampai akhir, kegiatan berlangsung dengan baik dan aman," kata Imam, Minggu (5/1). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO