Pemuda Kediri Tewas Terlindas Truk Tangki di Jombang

Pemuda Kediri Tewas Terlindas Truk Tangki di Jombang Proses evakuasi jenazah oleh petugas Lakalantas Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemuda asal Kediri tewas mengenaskan dengan kepala pecah usai terlindas truk tangki di jalan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (04/01/20).

Data yang didapat, pemuda tersebut bernama Addin Nurdiansyah (19), asal Jalan Lesti No. 35 RT 01, RW 15 Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kediri.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 10:05 WIB, tepatnya di depan rumah makan Sagu Desa Mojowangi. Saat itu korban yang mengendarai motor Honda Beat Nopol AG 6431 OX, berjalan dari arah Utara hendak ke Selatan.

Ketika di lokasi kejadian, korban mendahului mobil pikap Grand Max Nopol L 9095 AE yang dikemudikan Abuhanifah (55), asal Desa Sedangan Wijen, Kecamatan Krian, yang melaju searah dengan korban.

Diduga kurang berhati-hati, motor yang ditumpangi korban menyenggol mobil pick up sehingga terjatuh ke arah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat truk tangki gandeng Nopol W 8970 U, yang dikemudikan Samut (62), asal Desa Sukodani, Kecamatan Balungbendo, Sidoarjo. Korban akhirnya terlindas roda truk tangki sebelah kanan belakang dan meninggal di TKP.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, korban yang mengendarai motor seorang diri kurang hati-hati serta tak memperhatikan lalu lintas yang ada di depannya.

"Saat mendahului mobil pikap, korban kurang hati-hati, akhirnya menyenggol body mobil dan terjatuh ke kanan kemudian terlindas truk tangki," ujar dia.

Akibat peristiwa tersebut, motor korban mengalami kerusakan di bagian belakang. Sedangkan korban meninggal dunia dengan luka di kepala. Arus lalu lintas sempat tersendat lantaran banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya.

Petugas dari unit Laka lantas Polres Jombang yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Jombang guna dilakukan autopsi. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO