Heboh Buku Menjerat Gus Dur, Orang Dekat Yenny Wahid: Muhaimin Iskandar Penjerat Gus Dur Jilid II

Heboh Buku Menjerat Gus Dur, Orang Dekat Yenny Wahid: Muhaimin Iskandar Penjerat Gus Dur Jilid II Dr. Imron Rosyadi Hamid. foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Buku berjudul “Menjerat ” hasil investigasi Virdika Rizky Utama kini lagi viral, terutama di kalangan NU. Buku yang berasal dari dokumen rahasia Partai Golkar itu membongkar persekongkolan poliltik yang dilakukan Akbar Tanjung, Amien Rais, Fuad Bawazier, Fadel Muhammad, Anas Urbaningrum, Arifin Panigoro (PDIP), dan tokoh HMI yang lain untuk melengserkan KH Abdurrahman Wahid () dari kursi Presiden.

Tak tanggung-tanggung, untuk melengserkan , Fuad Bawazier menyiapkan dana Rp 4 Triliun, termasuk untuk memobiliasi demo mahasiswa, menciptakan instabilitas, dan menyiapkan bom-bom kerusuhan.

Merespons gegap gempita buku “Menjerat ” itu, Dr. Imron Rosyadi Hamid, orang dekat Yenny Wahid - putri - mengungkapkan bahwa, persekongkolan politik untuk menjatuhkan , tidak hanya dilakukan Akbar Tanjung Cs, tapi juga dilakukan A (), Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ().

“Muhaimin penjerat jilid II,” kata Imron Rosyadi Hamid yang kini Rais Syuriah Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU Tiongkok dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (31/12/2019).

Menurut dia, dikalahkan Muhaimin dalam kasasi MA. “Hanya berselang sebulan dari keputusan Pengadilan Negeri Jaksel, kemudian melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung. Permohonan kasasi melawan ini ditolak MA tanggal 22 Juli 2008, melalui keputusan No 441 K/PDT.Sus/2008. KH Abdurrahman Wahid dan kawan-kawan juga dihukum membayar biaya perkara sebesar Rp 500.000,” kata Imron Rosadi Hamid.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO