Petrokimia Gresik Berikan Beasiswa untuk Keluarga Tak Mampu Senilai Total Rp 1,9 M

Petrokimia Gresik Berikan Beasiswa untuk Keluarga Tak Mampu Senilai Total Rp 1,9 M Direktur Keuangan SDM dan Umum Petrokimia Gresik Dwi Ary Purnomo saat menyerahkan Bestro secara simbolis.

GRESIK, BANGSAONLINE.com melakukan penandatanganan surat perjanjian beasiswa petro (Bestro) tahun 2019, di Wisma Kebomas , Senin (23/12).

Perusahaan solusi agroindustri anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) itu kembali memberikan beasiswa full cover kepada 11 mahasiswa S-1 dan 25 pelajar SMA/SMK asal Kabupaten Gresik melalui program Bestro.

Kegiatan ini relevan dengan rencana pemerintah melalui Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang bakal memfokuskan alokasi program corporate social responsibility (CSR) BUMN untuk bidang pendidikan.

Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Umum, Dwi Ary Purnomo mewakili Direktur Utama Rahmad Pribadi menjelaskan, Bestro adalah salah satu wujud komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar.

Selain juga sebagai dukungan Petrokimia Gresik untuk memajukan SDM Indonesia melalui dunia pendidikan. Kegiatan ini merupakan implementasi program CSR yang selaras dengan visi Pemerintah.

"Bantuan Bestro ini merupakan tugas kami untuk ikut meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar melalui dunia pendidikan, sehingga nantinya mampu berkontribusi lebih baik kepada keluarga, masyarakat, dan bangsa," ujar Dwi, salah satu penerima Bestro.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO