Jelang Puncak Peringatan Hari Armada RI, Koarmada II Gelar Doa Bersama

Jelang Puncak Peringatan Hari Armada RI, Koarmada II Gelar Doa Bersama Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto bersama Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Danguskamla Laksma TNI Rachmad Jayadi beserta para pejabat utama Koarmada II ikut melaksanakan doa bersama di Masjid Al Mahdi, Markas Komando Armada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sehari menjelang puncak peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019, seluruh prajurit dan PNS melaksanakan Doa Bersama secara serentak demi kelancaran acara yang akan dihelat pada Kamis, 5 Desember 2019 besok.

Doa bersama secara serentak digelar di masing-masing tempat ibadah di

(Prajurit yang beragama Hindu menggelar doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung, Surabaya)

Dalam kesempatan ini, Panglima Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto bersama Kepala Staf, Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Danguskamla, Laksma TNI Rachmad Jayadi beserta para pejabat utama ikut melaksanakan doa bersama di Masjid Al Mahdi, Markas Komando Armada II.

Sementara untuk umat Nasrani, doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran dan umat Hindu menggelar doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung, Surabaya.

(Prajurit yang beragama Nasrani menggelar doa bersama di Gereja Galilea Pasiran)

“Doa bersama secara serentak ini digelar dengan harapan agar pada pelaksanaan Hari Armada RI tahun 2019 nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkas pangkoarmada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO