Sabtu, 18 Januari 2020 12:42

Jaga Warkop Nyambi Ecerkan Sabu, Janda Dua Anak di Porong Digerebek Polisi

Rabu, 04 Desember 2019 20:12 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jaga Warkop Nyambi Ecerkan Sabu, Janda Dua Anak di Porong Digerebek Polisi
Tersangka usai diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selain menjadi penjaga warkop, Heni Sri Lestari (42) ternyata memiliki bisnis sampingan yang haram yakni, mengecer sabu. Janda warga Dusun Kluwih RT 07/RW 01, Kebon Agung, Kecamatan Porong itu pun akhirnya harus menanggung akibatnya. Ia dijebloskan ke penjara setelah digerebek polisi.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menceritakan, penangkapan tersangka tidak lepas dari informasi yang dikantongi polisi sebelumnya. Ibu dua anak itu kerap menjual narkotika golongan satu.

Berbekal informasi itulah, polisi langsung memantau pergerakan tersangka. Hari Minggu (1/12) lalu, polisi melihat tersangka berada di warungnya di Jalan Arteri Porong.

Tak mau kehilangan kesempatan, polisi langsung menggerebek tersangka. "Kita tangkap tanpa perlawanan, ia pasrah setelah kita tunjukkan surat tugas," paparnya.

Tak hanya tersangka, polisi juga berhasil menemukan sepoket sabu sebagai barang bukti. Berbekal barang itu, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lanjutan.

Tersangka mengakui jika sudah berulang kali membeli barang haram itu ke seorang yang bernama Andik (DPO). Pada Rabu (27/11) lalu misalnya, tersangka telah membeli sabu seberat 0,5 gram seharga Rp 700 ribu.

Barang haram itu juga sudah habis diecerkan. Lalu, sebelum diringkus tersangka juga usai membeli lagi 1 gram sabu. "Harga Rp 1,3 juta," imbuhnya.

Mantan kasat reskrim Polres Ngawi itu juga menyebut jika selain pengecer, tersangka juga seorang pengonsumsi sabu.(cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Rabu, 15 Januari 2020 12:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...