Selasa, 11 Agustus 2020 13:36

Jaga Warkop Nyambi Ecerkan Sabu, Janda Dua Anak di Porong Digerebek Polisi

Rabu, 04 Desember 2019 20:12 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jaga Warkop Nyambi Ecerkan Sabu, Janda Dua Anak di Porong Digerebek Polisi
Tersangka usai diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selain menjadi penjaga warkop, Heni Sri Lestari (42) ternyata memiliki bisnis sampingan yang haram yakni, mengecer sabu. Janda warga Dusun Kluwih RT 07/RW 01, Kebon Agung, Kecamatan Porong itu pun akhirnya harus menanggung akibatnya. Ia dijebloskan ke penjara setelah digerebek polisi.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menceritakan, penangkapan tersangka tidak lepas dari informasi yang dikantongi polisi sebelumnya. Ibu dua anak itu kerap menjual narkotika golongan satu.

Berbekal informasi itulah, polisi langsung memantau pergerakan tersangka. Hari Minggu (1/12) lalu, polisi melihat tersangka berada di warungnya di Jalan Arteri Porong.

Tak mau kehilangan kesempatan, polisi langsung menggerebek tersangka. "Kita tangkap tanpa perlawanan, ia pasrah setelah kita tunjukkan surat tugas," paparnya.

Tak hanya tersangka, polisi juga berhasil menemukan sepoket sabu sebagai barang bukti. Berbekal barang itu, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lanjutan.

Tersangka mengakui jika sudah berulang kali membeli barang haram itu ke seorang yang bernama Andik (DPO). Pada Rabu (27/11) lalu misalnya, tersangka telah membeli sabu seberat 0,5 gram seharga Rp 700 ribu.

Barang haram itu juga sudah habis diecerkan. Lalu, sebelum diringkus tersangka juga usai membeli lagi 1 gram sabu. "Harga Rp 1,3 juta," imbuhnya.

Mantan kasat reskrim Polres Ngawi itu juga menyebut jika selain pengecer, tersangka juga seorang pengonsumsi sabu.(cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...