Aneka Poster Kerinduan Penuhi Dermaga Madura Sambut Kedatangan KRI Bima Suci

Aneka Poster Kerinduan Penuhi Dermaga Madura Sambut Kedatangan KRI Bima Suci

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Kapal Layar Tiang Tinggi (Tall Ship) KRI Bima Suci pada Selasa (12/11) di Surabaya, disambut langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ibu Yayuk Heru Kusmanto.

Ada hal menarik yang nampak pada saat penyambutan KRI Bima Suci yang dikawal oleh Kal Bawean dan Kal Kadet serta Kapal Tunda (TD) ini. Di mana iringan lagu Pahlawan Muda dan Surabaya serta yel-yel oleh prajurit Koarmada II dan Taruna Taruni AAL Tingkat II, serta lambaian Bendera Merah Putih dari seluruh keluarga prajurit KRI Bima Suci membuat haru dan bangga setiap orang yang melihat. Terlebih ketika pesawat Cassa TNI AL menampilkan aksi Bonanza Harmony, saat Bima Suci mendekati Dermaga Madura.

Puluhan poster beragam ukuran dengan tulisan warna warni yang dibawa oleh anak-anak serta kerabat para ABK, yang berisi ungkapan rindu kepada ayah dan kekasih mereka juga ikut menyita perhatian.

Salah satunya poster bertuliskan “Lelengan Rinduku Pecah di Koarmada II, I Love U KRI Bima Suci” yang dibawa oleh salah seorang perempuan muda yang kekasihnya salah satu ABK KRI Bima Suci.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO