Sebuah Rumah Berisi Jerami di Tuban Terbakar

Sebuah Rumah Berisi Jerami di Tuban Terbakar Kondisi rumah berisi jerami milik Lasmi di Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, usai dilalap api.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satu rumah berisi jerami milik Lasmi (38), warga Dusun Parengan, Desa Jatimulyo RT 03 RW 04, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban hangus terbakar setelah terjadi korsleting listrik di rumah tersebut, Senin (4/11).

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga api muncul dari korsleting listrik, dan kemudian menjalar ke tumpukan jerami di dalam rumah kosong. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian tersebut. Hanya satu rumah yang berisikan jerami ludes terbakar.

"Kebakaran diduga dari korsleting listrik," jelas Plt. BPBD Emil Pancoro saat dihubungi.

Menurutnya, tim BPBD beserta Polsek, Trantib, dan warga setempat langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan apim setelah menerima laporan. Api bisa dipadamkan setelah petugas berjibaku selama satu jam. Terkait kejadian ini, masyarakat diimbau agar selalu berhati-hati terhadap potensi kebakaran.

"Sebelum meninggalkan rumah periksa peralatan rumah tangga yang bisa menyebabkan kebakaran, seperti janagan lupa mematikan kompor," pesannya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO