Satgas TMMD 106 Tuntaskan Rehab Rumah Zainal

Satgas TMMD 106 Tuntaskan Rehab Rumah Zainal Anggota Satgas TMMD saat foto bersama dengan Zainal di depan rumahnya yang sudah selesai dikerjakan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi program sasaran fisik TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0818 Malang.

Serda Hadim salah satu anggota Satgas TMMD berharap, bagi warga yang rumahnya sudah direhab, untuk menjaga dan mempertahankannya agar tetap menjadi rumah yang sehat, bersih, dan indah, sehingga penghuni pun akan merasa nyaman.

“Kesehatan diri berawal dari lingkungan. Kalau rumahnya sehat, saya yakin penghuninya juga sehat. Oleh karenanya saya berharap warga tetap memelihara, merawat rumah yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD dan semoga bermanfaat,” tandas Serda Hadi, Rabu (30/10/19).

"Alhamdulilah pak, pembangunan di rumah saya sudah bisa saya tempati bersama keluarga. Terima kasih pada Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dan warga hari ini yang sudah membantu tenaga dan fikiran di tempat saya," sambung Zainal, pemilik rumah yang direhab Satgas TMMD. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO