Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh Mushola Al Azhar yang terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mushola Al Azhar yang terletak di Desa Kedungsalam Wilayah Kodim 0818/Malang-Batu, kini semakin mentereng. Hal ini setelah rampungnya renovasi bangunan saat TMMD lalu.

Bangunan yang semula sudah rusak telah diganti dengan yang baru. Dan kini bisa dibuktikan kekokohannya.

Secara keseluruhan lapisan luar bata pada tembok, telah diganti dengan bahan semen. Demikian juga atap langit-langit bagian dalam mushola. Bukan hanya itu saja, instalasi listrik juga sudah berjalan dengan normal, karena secara keseluruhan kabel dan rumah lampu telah diganti. Demikian juga lampu penerangan dalam dan luar mushola, saat ini sudah berfungsi normal.

Menurut Kapten Inf Suwarno Danramil Donomulyo, keberhasilan renovasi mushola ini, tidak mungkin bisa terwujud, bila tidak ada partisipasi dari warga setempat. "Maka dari itu kebersamaan dan kegotong-royongan menjadi kunci dari penyelesaian renovasi mushola ini. Saat ini mushola sudah bisa digunakan untuk tempat belajar mengaji bagi anak-anak dan untuk ibadah sholat lima waktu oleh warga sekitar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO