Motivasi Danrem 083 Kepada Anggota Satgas TMMD

Motivasi Danrem 083 Kepada Anggota Satgas TMMD Danrem 083 Kolonel Inf Zainudin dan Dansatgas TMMD Letkol Inf Ferry Muzawwad saat memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD 106 di Desa Kedungsalam.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dansatgas TMMD Letkol Inf Ferry Muzawwad Komandan Kodim 0818 Malang-Batu bersama Danrem 083 Kolonel Inf Zainudin memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 untuk tetap bekerja keras, walaupun banyak tantangan yang harus dihadapi.

Danrem dan Dansatgas juga meminta Satgas TMMD selalu koordinasi dengan Dinas terkait untuk kelancaran program yang direncanakan.

“Dari semua kegiatan yang saya lihat di lapangan, semangat mereka bergotong royong, berbaur dengan warga patut dijadikan contoh, wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan terus berikan motivasi kepada seluruh anggota,” tutur Danrem 083 didampingi Dansatgas TMMD.

Hal ini yang memotivasi satgas untuk lebih bekerja dengan ikhlas dan memberikan dorongan moril meski saat TMMD 106 usai digelar. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO