Kasdam Brawijaya dan Danrem 084 Bhaskara Jaya Gowes Telusuri Jalanan Surabaya-Madura

Kasdam Brawijaya dan Danrem 084 Bhaskara Jaya Gowes Telusuri Jalanan Surabaya-Madura Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto saat gowes bersama Kepala Staf Kodam V/Brawijaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bersepeda merupakan salah satu cara yang dinilai sangat efektif mengurangi tingkat polusi udara. Hal ini disampaikan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto usai melakukan gowes bersama Kepala Staf Kodam V/Brawijaya.

“Sebab, selama ini tingkat polusi udara semakin tinggi. Untuk itu, kita budayakan olahraga gowes ini ke masyarakat,” terang Danrem saat ditemui di lokasi finish yang berada di Koramil Galis, Selasa (18/2).

Kolonel Sudaryanto menilai jika gowes yang digelar kali ini, bukan hanya ditujukan sebagai ajang olah raga, tetapi juga untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat. Selain itu, acara ini juga melibatkan komunitas gowes.

Kasdam V Brawijaya dan Danrem 084 Bhaskara Jaya telusuri jalanan berjarak 56 kilometer dari Surabaya menuju Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO