Pemkab Blitar Gelar Talkshow Blitar Mendunia, Bupati Rijanto Jadi Narasumber

Pemkab Blitar Gelar Talkshow Blitar Mendunia, Bupati Rijanto Jadi Narasumber Talkshow bertajuk Blitar Mendunia yang digelar Diskominfo Kabupaten Blitar bekerja sama dengan GNFI.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Talkshow bertajuk Blitar Mendunia digelar Pemerintah Kabupaten Blitar, Senin (28/10/2019). Acara ini merupakan inisiasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Blitar bekerja sama dengan Good News From Indonesia (GNFI).

Talkshow ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam bagaimana dunia memandang Blitar. Serta bagaimana bentuk kontribusi lokal yang sudah dilakukan oleh warga Blitar untuk dunia.

Talkshow ini mendatangkan tiga narasumber kompeten. Selain Bupati Blitar Rijanto, narasumber lainya adalah founder GNFI Akhyari Hananto dan Wima Brahmantya CEO Perkebunan Kopi Karanganjar sekaligus Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Blitar.

Selain itu talkshow ini juga menghadirkan anak-anak muda Kabupaten Blitar yang penuh inspirasi. Di antaranya sutradara muda asli Blitar Grantika Pujianto, fotografer Andika Oky Arisandi, video creator Angger Tsu, komunitas influencer, start up, serta pelajar berprestasi Kabupaten Blitar.

"Yang terpenting anak muda harus membekali diri dengan pengetahuan dan karakter. Ditambah lagi dengan kegigihan dan kerja keras. Dengan hal ini akan tercapai masa depan yang luar biasa," ungkap Rijanto.

Pada kesempatan itu, Bupati Blitar juga mengajak kaum millenial di Blitar untuk terus menebarkan informasi positif, baik untuk dirinya sendiri, ataupun orang lain.

Menurutnya, saat ini masyarakat Indonesia dimudahkan dengan adanya beragam media sosial. "Media sosial harus digunakan untuk menebar informasi positif, menebar good news, bukan saling menebar kebencian," pungkasnya. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO