Atlet Binaraga Koarmada II Kembali Sabet Juara di Mataram Body Contest 2019

Atlet Binaraga Koarmada II Kembali Sabet Juara di Mataram Body Contest 2019

MATARAM, BANGSAONLINE.com - Atlet Binaraga , yakni Kopda TRB Narjiono kembali menyuguhkan prestasi dengan menyabet Juara II di dua kategori sekaligus dalam ajang Mataram Body Contest 2019 yang digelar di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (26/10).

Kopda TRB Narjiono atau yang akrab disapa Kopral Jhono ini merupakan atlet Binaraga yang kesehariannya berdinas di Komando Latihan . Dua kategori sekaligus yakni TNI/Polri Open dan Semi Pro berhasil diraih Kopral Jhono sebagai Juara II, dalam ajang body contest yang dimotori oleh Korem 162/ Wira Bhakti ini untuk memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019 di wilayah Mataram.

Sedangkan Juara I diraih oleh Kopda Marinir Acep Febrianto, atlet Binaraga yang berdinas di Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir), dan Juara tiga diraih oleh Bripka Pol Ricky Ari dari Polres Garut.

Selain di Mataram, Kopda Jhono juga menjajal kontes serupa di Karawang yang bertajuk Kejuaraan Body Contest Anniversary 60 Th Pemuda Pancasila yang digagas oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Karawang. Namun dalam kontes yang disebut-sebut sebagai yang terbesar sepanjang sejarah di Indonesia ini, ia harus puas berada di posisi ke-5 Kelas Pro dari 52 peserta yang mengikuti.

“Tidak ada persiapan khusus untuk ikut dalam body contest di Mataram kali ini. Hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan dan istirahat yang cukup serta menjaga asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh, dan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi TNI AL dan ,” tutur Kopral Jhono saat ditanya mengenai kiat suksesnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan Kopral Jhono, sehingga bisa mengharumkan nama TNI AL, khususnya .

"Saya bangga sekali dengan apa yang telah diraih anggota dalam kejuaraan ini. Saya harap kemenangan dan prestasi yang diraih harus dipertahankan pada ajang binaraga lainnya, dengan melaksanakan latihan rutin dan disiplin tinggi," terang orang nomor satu di jajaran . (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO