Kembangkan Prestasi Pencak Silat, Pemkot Pasuruan Gelar Kejuaraan Antar Perguruan

Kembangkan Prestasi Pencak Silat, Pemkot Pasuruan Gelar Kejuaraan Antar Perguruan Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. foto bersama para pemenang usai menyerahkan trofi kejuaraan pencak silat antar perguruan se-Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali  Raharto Teno Prasetyo, S.T. menyerahkan trofi kejuaraan pencak silat antar perguruan se-, di Kecamatan Panggungrejo, Jumat (25/10).

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada Senin-Selasa (21-22/10) lalu ini diikuti sebanyak 586 atlet silat. 

Dalam sambutannya, Teno sangat mengapresiasi kejuaraan pencak silat ini. Karena selain merupakan ajang kompetisi dan hiburan, juga dapat sebagai tolok ukur sejauh mana perkembangan pencak silat yang ada di

"Untuk itu, perlu usaha keras dari kita semua dalam memajukan dan mengembangkan prestasi olahraga pencak silat di sehingga dapat menjadi kebanggaan bersama. Dan diharapkan akan lahir atlet-atlet pencak silat yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama di level nasional bahkan internasional," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, hadir Camat Panggungrejo beserta jajarannya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Lurah se-, Ketua KONI, Ketua dan Pengurus IPSI , Ketua perguruan silat se-, para pesilat serta undangan lain. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO