Atlet Triathlon Koarmada II Sabet Juara 1 dan 2 Pada NTB Triathlon 2019

Atlet Triathlon Koarmada II Sabet Juara 1 dan 2 Pada NTB Triathlon 2019

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan dua atlet triathlon yang telah menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet Juara I dan juara II pada gelaran Kejuaraan NTB Triathlon 2019.

Acara itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 13 Oktober 2019.

Kedua atlet peraih juara tersebut yakni Serka Lis Seta Indra Pratama, dan Klk Ttu Jefri Kabula Dewa. Keduanya merupakan anggota Satkopaska . Seta Indra Pratama, Bintara TNI AL berpangkat Sersan Kepala ini berhasil menyabet juara I pada kategori TNI.

"Sukses tidak bisa diraih dengan mimpi, tapi dengan perjuangan, terus berlatih dan berlatih maka mimpi bisa diraih," tutur Seta Indra Pratama saat dikonfirmasi mengenai kiatnya bisa menjadi juara.

Sementara anggota lainnya yakni Klk Ttu Jefri Kabula Dewa berhasil meraih juara II pada kategori TNI. Prajurit kelahiran Sumba Timur ini sejak tahun 2015 sudah banyak menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Triathlon dan lari baik yang diselenggarakan oleh TNI maupun umum. Namun, keduanya harus puas berada di peringkat ke-6 dan ke-8 pada kategori Umum. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO