Danrem 083/Baladhika Jaya Pantau Pelaksanaan TMMD di Desa Kedungsalam

Danrem 083/Baladhika Jaya Pantau Pelaksanaan TMMD di Desa Kedungsalam

MALANG, BANGSAONLINE.com - Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin memastikan jika pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berjalan sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan.

“Pelaksanaan program fisik dan non fisik di Desa Kedungsalam ini, kita pastikan terselesaikan dengan baik sesuai dengan rencana,” ujar Danrem usai menerima paparan dari Komandan SSK TMMD Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Kamis (17/10).

Tak tanggung-tanggung, usai menerima paparan tersebut, Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kota Palembang itu, juga menyempatkan dirinya untuk meninjau beberapa pembangunan fisik yang sedang berlangsung di lokasi TMMD.

“Semua kita kroscek, mulai dari pembuatan drainase, pengecoran jalan, pembangunan jembatan hingga RTLH,” tandas dia.

Program TMMD, kata Danrem, merupakan salah satu program kepedulian, perhatian, dan tanggung jawab sosial prajurit TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat di daerah.

“Untuk itu, kita imbau seluruh Satgas TMMD agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh keikhlasan, semangat kebersamaan, dan tanggung jawab yang tinggi. Semuanya, harus bekerja sama sehingga kegiatan TMMD ini nantinya dapat terselesaikan dengan baik, tepat waktu, dan tepat sasaran,” tandas Kolonel Zainuddin. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO