Pilwali Pasuruan 2020: Ansori Daftar Lewat NasDem

Pilwali Pasuruan 2020: Ansori Daftar Lewat NasDem H. Ahmad Ansori diterima pengurus partai Nasdem Kota Pasuruan saat mendaftar.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Ahmad Ansori bersama tim pemenangannya mendatangi kantor partai Nasdem di Jl. dr Wahidin Sudirohusodo Selatan, Purworejo, Kota Pasuruan, Jumat (11/10). Kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran Bacawali.

Rombongan Ansori diterima langsung Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Jejeb Amir Khamid bersama dengan pengurus lainnya.

“Saya sebagai putra asli Pasuruan ingin ikut konstelasi Cawali,” tandas Ansori pada BANGSAONLINE.com usai pengambilan formulir pendaftaran.

Ahmad Ansori menyampaikan kesiapannya memenuhi prosedur yang ditetapkan Nasdem dan akan membuat visi misi setelah dianggap memenuhi oleh Nasdem.

Sementara saat ditanya calon pendamping, Ahmad Ansori mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pihak.

"Untuk pendamping saya sudah melakukan penjaringan. Tentu harapan kami adalah pemimpin yang berwawasan religius, nasionalis, dan budayawan. Dan itu sesuai dengan karakteristik lingkungan di wilayah Kota Pasuruan ini," pungkasnya.

Sementara itu Jejeb, menyambut kedatangan Ansori dengan tangan terbuka. Sejak penjaringan Bacawali-Bacawawali dibuka 23 September - 11 Oktober ini, baru Ahmad Ansori yang mendaftar. Bagi pendaftar nanti akan diminta untuk menyampaikan visi dan misi di Surabaya bersamaan dengan calon yang lain dari Jawa Timur.

“Calon harus bersedia untuk disurvei, untuk menentukan elektabilitas. Setelah itu bagi calon yang memperoleh rekomendasi dari Nasdem bisa mencari mitra partai lainnya untuk bisa mendaftar,” papar dia.(afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO